Miku Hatsune Append (Sweet) - Ryuusei Monogatari Lyrics


Jadi, di TV pasti akhir-akhir ini
sering dengar kan
Iklan Sabun Zen
yang memakai lagu Vocaloid.
"KOK ADA LAGU HATSUNE MIKU DI TV!!"
Biasanya saya gak suka
sama lagu Miku,
tapi kok lagunya enak nih.

Jiwa wibuku bergetar,
hendak mencari lagu fullnya
Tidak bisa tidur semalaman
Lirik hanya bermodalkan
"Mata aeru hi ga kuru dakara ???"

Akhirnya hari ini kutemukan full songnya!!
Bisa cek di sini, ya.
Youtube
Facebook
Detail Lagu

Terjemahan akan saya update secepatnya.
Terima kasih sudah menunggu!!


Ryuusei Monogatari Lyrics
流星物語 歌詞
Lirik Lagu Ryuusei Monogatari

Kanji Romanized English -Wait- Indonesian -Tunggu-

流星物語
初音ミク Append (Sweet)

作曲:友蔵保管庫
作詞:井上ヒロコ

また会える日がくる
だから悲しまないで
とびきりの笑顔
私に見せてね

あなたに見守られ 
この刹那(トキ)を迎えて
幸せに思う
怖くなんてないわ

霞みゆく目の前 
朧げに浮かぶ満月 
ほら 二人で
願いかけた 流れ星も
西の空の下

心を感じる
やさしい光さえも
涙、似合わないよ 
どうか泣かないで

私が果たせなかった
約束や夢があるけれど
あなたはこれからの未来で
振り返らないでいて

私が望むのは
思い続けてくれること…じゃない
あなたの幸せを
一番心に願ってる


Ryuusei Monogatari
Hatsune Miku Append (Sweet)

Composer: Tomozo
Lyricist: Hiroko Inoue

Mata aeru hi ga kuru
Dakara kanashimanaide
Tobikiri no egao
Watashi ni misete ne

Anata ni mimamorare
Kono toki wo mukaete
Shiawase ni omou
Kowaku nante nai wa

Kasumiyuku me no mae
Oboroge ni ukabu mangetsu
Hora futari de
Negai kaketa nagareboshi mo
Nishi no sora no shita

Kokoro wo kanjiru
Yasashii hikari sae mo
Namida, niawanai yo
Douka nakanaide

Watashi ga hatasenakatta
Yakusoku ya yume ga aru keredo
Anata wa kore kara no mirai de
Furikaeranaide ite

Watashi ga nozomu no wa
Omoi tsuzukete kureru koto janai
Anata no shiawase wo
Ichiban kokoro ni negatteru


Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com
Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com
Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com
Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com
Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com
Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com


Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com
Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com
Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com
Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com
Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com
Dear content thief,
please don't steal my contents
without permission
-Nakari Amane-
Halo teman-teman semua
Selama ini saya maling, loh
dari blognya Nakari Amane
Saya mengaku
sudah seenaknya
main kloning demi iklan
Jangan lupa untuk mengunjungi
blognya Nakari Amane ya
di dreamslandlyrics.blogspot.com





from New Song Lyrics https://newsongslyric.blogspot.com/2019/03/miku-hatsune-append-sweet-ryuusei.html
Miku Hatsune Append (Sweet) - Ryuusei Monogatari Lyrics
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
March 26, 2019 at 4:13 PM delete

Hurufnya yang kontras sama backgroundnya lah min.

Reply
avatar